Jumat, 21 Agustus 2020

MERDEKAKU, MERDEKA KAMI

 

Rinduku berlaksa

hanya sekedar bersenda

Kau hadang aku di ujung sunyi

Cintaku membuncah

cuma niatkan gurau

Kau bahkan murka

Sangar tatapmu

menghujam rasaku

Tajam belatimu

merobek asaku

 

Kau datang berjibaku menyerang segala rupa, tak indahkan hari-hariku yang penuh asa tertata

Enak nian menyerempet menggoreskan luka menghadirkan duka, mengobarkan lara

 

Kau tak tahu kalau aku tak takut

Kau pun rupanya tak mengerti bahwa aku bisa lebih kejam berjuta

 

Aku kini telah tahu

Aku kini telah tahu

Aku kini telah tahu

Kau hanya menyebar aroma ketakutan semu

 

Aku harus mampuskan kau agar aku dan kami bisa sekedar bersenda gurau

Lahirkan tawa di tengah pekik MERDEKA

Tularkan spirit MERDEKAKU, MERDEKA KAMI

5 komentar:

  1. Takkan kubiarkan kau terus bersenandung dalam Merdekaku Merdeka kami..
    Mantap Bapa

    BalasHapus
  2. Takkan kubiarkan kau terus bersenandung dalam Merdekaku Merdeka kami..
    Mantap Bapa

    BalasHapus
  3. Takkan kubiarkan kau terus bersenandung dalam Merdekaku Merdeka kami..
    Mantap Bapa

    BalasHapus